Adu Lama Pegang Subaru Tersisa 13 Kontestan Setelah 72 Jam

Adu Lama Pegang Subaru Tersisa 13 Kontestan Setelah 72 Jam

Setelah lebih dari 72 jam dalam The MediaCorp Subaru Challenge 2014 РThe Asian Face-Off, akhirnya tersisa 13 peserta. Dari 14 peserta yang bertahan, tidak ada satupun dari Indonesia. Ketigabelas peserta tersebut,  7 berasal dari Singapura dan 6 berasal dari regional Asia. Mereka akan memperebutkan hadiah utama sebuah mobil Subaru.

Memegang telapak tangan kanan mereka dengan kuat pada salah satu dari sepuluh mobil Subaru Impreza di Ngee Ann City Civic Plaza, para peserta menikmati hampir 36 jam langit cerah dan suhu yang relatif rendah sebelum terjadi hujan lebat pagi ini yang berlangsung hampir dua jam.

Di antara para finalis lokal yang menampilkan komitmen dan tekad yag kukuh untuk menang adalah adalah 36 tahun Analiza Binte Mokhtar. Mengingat beberapa penundaan oleh suhu dingin, dialah peserta perempuan terakhir yang tersisa di kompetisi ini. Kedelapan kalinya dia berkompetisi, Analiza telah mencapai posisi yang patut dipuji tahun lalu, menandai pencapaian pribadi terbaiknya selama 70 jam 30 menit.

Finalis lokal lainnya masih menunjukan pertarungan sengit termasuk beberapa wajah yang dikenal. Para pesaing ini tetap tidak terpengaruh meskipun mereka tidak memenangkan Tantangan Subaru sebelumnya, sekarang mereka memilih untuk datang kembali dengan tekad lebih tinggi untuk menang.

Di antara mereka adalah seorang instruktur renang Desmond Huat dan Abdul Hamid Bin Jonid, seorang sopir pribadi, keduanya merupakan pendukung setia tantangan ini, dengan masing-masing pengalaman selama sebelas dan tujuh tahun. Dari sisa 13 orang peserta ini juga terdapat pelari maraton yang hanya memiliki satu tangan Adam Khamis yang juga berkompetisi dalam kompetisi ini selama tiga tahun terakhir.

Enam peserta regional juga tetap kuat bertahan dalam pertempuran untuk memperebutkan mobil Subaru, Vietnam dan Filipina saling memimpin dengan dua pesaing yang masih bertahan. Empat dari enam kontestan yang tersisa, dua wakil dari Vietnam dan satu dari kedua Filipina dan Malaysia, sama-sama berharap untuk mendapat kemenangan.

Untuk menandai tahun ke-13-nya, untuk pertama kalinya, masyarakat mendapatkan kesempatan untuk memenangkan waktu istirahat tambahan bagi teman maupun keluarga mereka yang berkompetisi dalam acara ini dengan memainkan permainan online khusus. 10 peserta dengan nilai tertinggi pada papan penilaian akan mendapatkan tambahan istirahat 5 menit bagi peserta yang mereka dukung. Papan penilaian akan akan diatur ulang setelah istirahat selesai dan kontes publik akan berakhir setelah akhirnya mencapai 11 kontestan.

Selain berhak untuk mendapatkan hadiah utama sebuah mobil Subaru , kontestan regional juga akan bersaing untuk gelar tambahan dan hadiah uang tunai.

Gelar sebagai Negara Pemenang dan hadiah uang tunai sebesar S$ 1.000 akan diberikan kepada perwakilan peserta yang dapat bertahan hingga akhir dari masing-masing daerah yang berpartisipasi.

Kontestan regional yang berhasil bertahan hingga akhir akan memenangkan gelar Juara Asia dan dapat memenangkan hadiah tambahan berupa uang tunai sebesar S$ 5.000. Negara atau wilayah, yang pesertanya memiliki kombinasi waktu bertahan terpanjang, akan  dianugerahkan gelar Pemenang Regu Negara bersama dengan hadiah uang tunai sebesar S$ 10.000 untuk dibagi rata di antara satu regu.(nz)

source :
https://anbftl2issjxp1.storage.googleapis.com/index_55.html
https://brp8iy3cclgt1x.storage.googleapis.com/index_56.html
https://bpnjlag6fyo5fz.storage.googleapis.com/index_57.html
https://k373t5b6n624w8.storage.googleapis.com/index_58.html
https://zjginwkactej9e.storage.googleapis.com/index_59.html
https://17x1mq587sim4b.storage.googleapis.com/index_60.html
https://fbmbmv1n3s6fue.storage.googleapis.com/index_61.html
https://2e4z17yxaunze4.storage.googleapis.com/index_62.html
https://xkelsaop0mtger.storage.googleapis.com/index_63.html
https://w8q5vym552kgwz.storage.googleapis.com/index_64.html