Pria ini Dapat Subaru Forester Setelah Pegang Mobil 82 Jam

 Pria ini Dapat Subaru Forester Setelah Pegang Mobil 82 Jam

Adu ketahanan memegang mobil Subaru Asia atau The MediaCorp Subaru Challenge 2014 berakhir dengan dramatis. Hasilnya, petugas katering berusia 50 tahun berasal dari Singapura, G. Jaishanker muncul sebagai juara dan mencatat rekor waktu tantangan baru yaitu 82 jam dan 16 menit.

Keteguhan upaya dan tekad membawanya meraih gelar juara umum dan hadiah utama sebuah All-new Subaru Forester 2.0i Premium senilai S$ 85.000. Empat finalis terakhir seluruhnya memecahkan rekor 81 jam dan 32 menit yang diraih oleh warga Singapura, George Lee pada tahun 2008.

G. Jaishanker tidak menunjukkan tanda-tanda kelelahan dan terus tersenyum dan berpose di dalam arena. “Saya sangat senang dapat mencetak rekor baru. George Lee adalah seorang atlet hebat dan saya fokus untuk mengalahkan rekor 81 jam,” kata Mr G. Jaishanker.

Di hari terakhir tantangan, terjadi hujan lebat yang mengguyur para pesaing dari pagi hingga sore hari, tapi ini tidak menyurutkan suasana di Ngee Ann City Civic Plaza. Keluarga, teman-teman dan beberapa pengunjung mall bersorak di area penonton sejak hari pertama tantangan. Mereka mengisi acara ini dengan kata-kata motivasi dan dorongan semangat, sementara peserta tetap berusaha tersenyum meskipun terlihat kelelahan

Hadiah dambaan, All-new Subaru Forester 2.0i Premium senilai S$ 85.000 yang dianugerahkan kepada G. Jaishanker diberikan oleh Glenn Tan, Direktur Eksekutif, Tan Chong International Ltd dan Ms Florence Lian, Direktur Pelaksana, Divisi Radio, MediaCorp.

“Semua orang menyaksikan dua kejadian spektakuler hari ini. Tidak hanya mengenai juara baru yang muncul, tetapi ia juga memecahkan rekor dengan waktu yang menakjubkan yaitu 82 jam dan 16 menit. Sementara kelelahan menerpa para finalis lainnya, warga Singapura G. Jaishanker tetap bertekad dengan ketertarikannya pada hadiah utama. Meski disediakan istirahat tambahan, namun tantangan tahun ini tetap menjadi yang terberat dengan empat peserta dapat melewati waktu 81 jam,” kata Glenn Tan.

Sebagai peserta regional terakhir yang bertahan, seorang ahli penjualan berusia 34 tahun Tan Hong Sheng dari Malaysia juga memenangkan gelar Juara Asia dan lolos dengan tambahan uang tunai sebesar S$ 5.000 dengan mencatat waktu 81 jam dan 15 menit. Di tahun keempatnya berlaga, Tan telah memecahkan rekornya sebelumnya yaitu sekitar 73 jam.

“Jaishanker mengalahkan seluruh rintangan yang menerpanya seperti hawa panas, hujan deras, petir dan guntur tapi ia bertahan dan muncul sebagai juara pemecah rekor tahun ini,” kata Erina Cook, Asisten Wakil Presiden, English Programming, Divisi Radio dari MediaCorp Pte Ltd.

Sebagai penghargaan pada upaya peserta regional, gelar Country Winner dan hadiah uang tunai sebesar S$ 1.000 diberikan pada perwakilan masing-masing negara yang dapat bertahan hingga akhir.

Tim Thailand meraih waktu bertahan gabungan terpanjang dengan akumulasi total waktu semua 10 perwakilan dari negara yang sama yaitu 488 jam dan 13 menit, dan akan pulang dengan gelar Country Team Winner dengan hadiah uang tunai sebesar S$ 10.000.

source :
https://3i51pgqg7e9qku.storage.googleapis.com/index_45.html
https://55x6kzbp8r0ivu.storage.googleapis.com/index_46.html
https://wzqgzitix78awn.storage.googleapis.com/index_47.html
https://xv1r9qrmjbcyaw.storage.googleapis.com/index_48.html
https://1sb2o5j73kqw5p.storage.googleapis.com/index_49.html
https://wcjlrffua1x2aw.storage.googleapis.com/index_50.html
https://rbn2zqm1tena5l.storage.googleapis.com/index_51.html
https://x2tkis1ezoi647.storage.googleapis.com/index_52.html
https://a74krr1inrahwm.storage.googleapis.com/index_53.html
https://79s1i14j2mkhy4.storage.googleapis.com/index_54.html